KODE Dfp 1 Tekanan di Final Liga Champions Lebih Berat Untuk Zidane ketimbang Klopp | Socccer zone 24

Tekanan di Final Liga Champions Lebih Berat Untuk Zidane ketimbang Klopp

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Tekanan di Final Liga Champions Lebih Berat Untuk Zidane ketimbang Klopp




Madrid - Zinedine Zidane mendapatkan tekanan berat menuju final Liga Champions. Masa depannya di Real Madrid bisa jadi ditentukan lewat duel dengan Liverpool itu.

Masa depan Zodane di Madrid dispekulasikan bahkan sejak awal musim. Dalam prosesnya, Madrid juga tak berhasil mendapatkan trofi dari liga dan Piala Copa del Rey.

Kesempatan untuk menutup musim dengan raihan trofi ada pada Liga Champions. Madrid akan berebut juara dengan Liverpool di Kiev pada 27 Mei.
Untuk tampil di ajang itu, Madrid memanggul beban tambahan sebagai tim tersukses. Apalagi, dengan raihan tiga trofi dalam empat tahun terakhir.

Bisa jadi, dia harus membayar mahal jika El Real gagal menjadi juara Liga Champions. Jabatan sebagai pelatih menjadi taruhannya.

Situasi itu berbeda dengan manajer lawan, Juergen Klopp. Klopp sudah dipastikan bertahan di Liverpool apapun hasil di final Liga Champions.

"Final akan menjadi luar biasa jika kami memenanginya. Kami harus memenanginya. Dan itu selalu menjadi sulit jika kalian adalah penguasa Eropa," kata Zidane seperti dikutip Dialy Star.

"Ketika tim lain menghadapi Real Madrid bisa jadi itu sebuah pertandingan paling besar sepanjang musim yang mereka hadapi. Kami menyadarinya. kami sudah tahu artinya saat bergabung dengan tim ini," dia menambahkan.

"Saat saya bergabung dengan klub ini saya tahu saya teken kontrak dengan klub terbesar di dunia. Saya antusias mengenakan jersey putih yang ikonik ini. Itu sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya senang menjadi pelatih di Real Madrid, tapi ini bukan pekerjaan yang mudah," dia menegaskan.

source: https://sport.detik.com/sepakbola/uefa/d-4029502/tekanan-di-final-liga-champions-lebih-berat-untuk-zidane-ketimbang-klopp
Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2