KODE Dfp 1 Gelar Juara Piala FA Menyelamatkan Musim Chelsea | Socccer zone 24

Gelar Juara Piala FA Menyelamatkan Musim Chelsea

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Gelar Juara Piala FA Menyelamatkan Musim Chelsea



London - Chelsea sukses menjuarai Piala FA setelah mengalahkan Manchester United di babak final. Gelar ini menjadi penyelamat bagi Chelsea yang menjalani musim buruk.

Chelsea memenangi duel melawan MU di babak final yang dimainkan di Stadion Wembley, Sabtu (19/5/2018) malam WIB. The Blues menang 1-0 berkat gol tunggal Eden Hazard.

Dengan kemenangan ini, Chelsea sukses menutup musim 2017/2018 dengan manis. Hasil ini juga menghindarkan Chelsea dari musim tanpa trofi.
Chelsea memang melewati musim yang berat pada 2017/2018. Mereka gagal mempertahankan gelar Premier League yang diraih musim lalu dan hanya finis di peringkat kelima.

Cahill pun menekankan betapa pentingnya gelar Piala FA untuk Chelsea kali ini.

"Luar biasa. Anda bisa lihat apa artinya trofi ini bagi kami, fans, dan staf," kata Cahill seperti dikutip BBC Sport.

"Ini adalah untuk menyelamatkan musim kami. Kami memang tidak melewati musim yang luar biasa. Kami terbiasa menang, saya tidak bermaksud arogan."

Secara pribadi, Ini menjadi gelar Piala FA yang kedua bagi Cahill. Namun titel ini tetap spesial karena kali ini ia menjabat sebagai kapten.

"Ini adalah mimpi yang jadi nyata karena ini adalah trofi pertama saya sebagai kapten. Ini jadi ekstra spesial," ucapnya.


source: https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-4028980/gelar-juara-piala-fa-menyelamatkan-musim-chelsea

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2