KODE Dfp 1 Kekalahan yang Seharusnya Bisa Dihindari Bayern | Socccer zone 24

Kekalahan yang Seharusnya Bisa Dihindari Bayern

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Kekalahan yang Seharusnya Bisa Dihindari Bayern



Berlin - Bayern Munich gagal meraih gelar ganda setelah kalah di final DFB-Pokal. Melihat jalannya laga, pelatih Bayern Jupp Heynckes menyesalkan kekalahan tersebut.

Bayern harus mengakui keunggulan Eintracht Frankfurt di final DFB-Pokal yang digelar di Olympiastadion, Berlin, Minggu (20/5/2018) dini hari WIB. Die Roten kalah dengan skor 1-3 dari lawannya itu.

Sepanjang laga, Bayern tampil begitu dominan. ESPN mencatat penguasaan bola Bayern mencapai 77% dengan 22 tembakan dengan lima di antaranya mengarah ke gawang. Robert Lewandowski dkk. juga punya dua peluang yang dimentahkan mistar gawang.

Tapi Bayern gagal mengonversi dominasi tersebut menjadi kemenangan. Mereka justru melakukan kesalahan yang berujung gol-gol Frankfurt.

Ketiga gol Frankfurt tercipta lewat serangan balik cepat. Pada gol pertama, Ante Rebic mencuri bola dari kaki James Rodriguez dalam proses menciptakan gol. Gol kedua juga tercipta lewat proses yang hampir sama. Sementara pada gol ketiga, Bayern kecolongan setelah kiper Sven Ulreich ikut maju ke depan untuk menyambut tendangan sudut.

Heynckes pun menyesalkan kekalahan Bayern ini. Menurutnya, kekalahan ini seharusnya bisa dihindari bila Bayern mampu memaksimalkan peluang dan tak bikin kesalahan.

"Jika Anda kalah, tak perlu bicara soal wasit. Saya harus memberi selamat kepada Eintracht atas kemenangan ini," ujar Heynckes seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami membuat kesalahan dalam membangun permainan yang berbuah gol pembuka, kami sedikit kurang beruntung ketika tendangan bebas Robert Lewandowski membentur mistar."

"Lawan kami bertahan pada permainannya, mereka teguh, agresif, dan berlari sangat kencang, jadi kami harus menerima hasil ini. Frankfurt menunjukkan keinginan tanpa batas untuk memenangi final."

"Itu adalah kekalahan yang bisa dihindari. Jika Anda tidak mengambil kesempatan, Anda harusnya tidak kaget kalau kalah di final seperti ini," katanya.


source: https://sport.detik.com/sepakbola/liga-jerman/d-4029153/kekalahan-yang-seharusnya-bisa-dihindari-bayern
Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2