KODE Dfp 1 'Level Bale Belum Menurun' | Socccer zone 24

'Level Bale Belum Menurun'

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
'Level Bale Belum Menurun'


Villarreal - Masa depan Gareth Bale di Real Madrid terus dispekulasikan. Pelatih Zinedine Zidane menegaskan bahwa level pemain Bale di Madrid belum menurun.

Madrid baru saja menuntaskan perjalanannya di La Liga dengan bermain imbang 2-2 melawan Villarreal di Estadio de la Ceramica, Minggu (20/5/2018) dini hari WIB. Bale menyumbang satu gol untuk Madrid di laga ini.
Total Bale sudah mengoleksi 16 gol di La Liga musim ini dari 26 pertandingan. Jumlah itu meningkat drastis setelah musim lalu cuma mengemas tujuh gol dari 19 laga. Saat itu, Bale sering absen karena dibekap cedera.

Zidane menegaskan bahwa kualitas Bale di Madrid belum menurun. Satu-satunya yang berubah dari Bale hanyalah karena si pemain saat ini sering mencetak gol.

"Bale tidak pernah menurun levelnya dan sekarang banyak mencetak gol. Untuk apa yang dia lakukan, tidak ada yang berubah dalam dirinya, tetapi jika ada perbedaan, itu adalah gol yang dia peroleh belakangan ini," kata Zidane seperti dikutip dari Marca.
Di musim ini, Madrid tinggal menyisakan satu laga lagi, yakni melawan Liverpool dalam ajang Liga Champions di Kiev, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB. Ini menjadi kesempatan Los Blancos untuk menutup musim dengan gelar juara setelah sebelumnya gagal di La Liga dan Copa del Rey.

"Kami siap dan kami tidak mengalami cedera, itu yang penting. Kami siap untuk memainkan final kami dan hanya itu. Saya tidak akan membicarakan tentang tim," dia menegaskan.


source: https://sport.detik.com/sepakbola/liga-spanyol/d-4029270/level-bale-belum-menurun

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2